loader

Libatkan Wartawan, Sat Intelkam Polres OKU Timur Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dipimpin Kabag SDM Polres OKU Timur Kompol Jonroni M Hasibuan,SH, Anggota Sat  Intelkam dan Sat Shabara, dan wartawan membagikan takjil kepada masyarakat maupun pengendara  yang melintas di Jalan Lintas Sumatera.

Kegiatan berlangsung pada Kamis (21/03/2024).

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kasat Intelkam ,  Iptu Arie Gusman, SEZ mengatakan, pembagian takjil untuk kali ini Sat Intelkam Polres OKU Timur bersama perwakilan wartawan. Takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera.

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat penerima untuk memenuhi menu buka puasa,katanya.

"Sore ini kegiatan berbagi takjil kita lakukan bersama rekan-rekan wartawan,"jelasnya.

Selain berbagi takjil selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres OKU Timur juga menggelar kegiatan positif maupun kegiatan keagamaan bagi anggota,imbuhnya.

"Sebagai wartawan rasanya bangga dan senang dilibatkan dalam kegiatan berbagi takjil yang dilakukan Sat Intelkam Polres OKU Timur,"kata Kholid salah seorang wartawan di Bumi Sebiduk Sehaluan

Share

Ads