loader

BKMT Banyuasin Bagi Sembako Untuk Kaum Duafa

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Di bulan yang penuh kebaikan ini Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Banyuasin mengelar acara berbagi kebaikan di bulan Ramadhan bersama masyarakat. 

Pj Ketua BKMT Banyuasin Hj. Merry Hani mengatakan dirinya sebelumnya minta maaf jika mengecewakan masyarakat, untuk kali ini BKMT Banyuasin hanya membagikan 100 paket sembako untuk kaum duafa dan orang-orang belum mampu di kecamatan Banyuasin III khususnya kelurahan Kayu Ara Kuning dan keluhuran kedondong raye.

" Kita melihat antusias masyarakat dulu, Alhamdulillah hari ini sangat membeludak , insya Allah akan ada pembagian selanjutnya dengan kapasitas 300 paket  doai saja bisa lebih  "" terangnya.

Lanjut  Hj. Merry Hani bulan ramadhan adalah bulan bertabur kebaikan oleh sebab itulah BKMT Banyuasin akan selalu berusaha untuk menebarkan kebaikan-kebaikan yang bernilai ibadah di hadapan Allah SWT.

" Kita akan selalu berusaha , doakan saja semoga kami sehat selalu, maka kepentingan masyarakat lebih utama bagi kami , muda-mudahan apa yang kami berikan dapat mengurangi beban masyarakat, selamat menunaikan ibadah puasa, semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT. " Aamiin ya rabbal alamiin

Share

Ads