loader

TP. PKK OKU Timur Bagikan 150 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kampung Sawah

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Bentuk keperdulian TP. PKK OKU Timur, pada Senin (25/03/2024) dengan membagikan 150 paket Sembako masyarakat di Kampung Sawah, Kelurahan Paku Sengkunyit, Kecamatan Martapura.

Pembagian 150 paket Sembako untuk 150 keluarga dipimpin oleh Ketua TP. PKK OKU Timur dr,  Sheila Noberta, SpA,  MKes.

Ketua TP. PKK OKU Timur, dr. Sheila Noberta, SpA, MKes,. mengatakan pembagian bantuan ini untuk menekan angka inflasi dan memberikan makan gizi yang seimbang kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Pemberian bantuan paket Sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian bagi masyarakat di Bulan Ramadhan ini,"terangnya. dr.

Pemberian Sembako merupakan kegiatan rutin tahunan TP. PKK OKU Timur dalam berbagi kepedulian setiap Bulan Ramadhan kepada masyarakat,imbuhnya.

"Pemberian Sembako di Bulan Ramadhan ini saya harapkan mampu memenuhi kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat di Bulan Ramadhan,"tambahnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat penerima bantuan sembako, karena pembagian sembako ini berjalan lancar dari awal hingga akhir acara.

"Kami berharap ditahun depan lebih banyak lagi paket Sembako yang bisa kami berikan bagi daerah yang warganya kurang mampu,"imbuhnya.

Share

Ads