loader

Selain Bagi Tajil YNCI Chapter OKU Timur Buka Bersama Anak Yatim dan Duafa

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dimanfaatkan Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI)  Chapter OKU Timur, untuk momen kebaikan, dengan berbagi takjil kepada masyarakat dan buka bersama dengan anak yatim dan kaum duafa.

Ketua YNCI OKU Timur Chapter, Aswin Kurniawan, mengatakan, kegiatan berbagi takjil diselenggarakan serentak pada  Sabtu (30/03/ 2024) diseluruh kabupaten dan  kota di Indonesia. Sekarang Komunitas Motor YNCI terdapat  277 Chapter di Indonesia.

Kegiatan pembagian takjil tersebut mengajak anak yatim dan duafa yayasan Ilmu Permata Mulia. Selasai menggelar kegiatan berbagu takjil  dilanjutkan dengan nuka bersama member YNCI Chapter OKU Timur,katanya.

Dengan menggelar kegiatan berbagi takjil dan buka bersama diharapkan akan melahirkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi antar anggota sesama anggota maupun anggota dengan masyarakat,terang Aswin  yang berstatus anggota Polri dan  bertugas di Sat Reskrim Polres OKU Timur, Polda Sumsel ini.

"Kita sadar apa yang kita lakukan ini mungkin kecil tapi harapan kita dengan adanya kegiatan berbagi takjil bisa menolong penerima takjil untuk melengkapi menu berbuka puasa,"tambahnya.

Aswin juga menambahkan selain kegiatan touring maupun jelajah YNCI juga tidak pernah luput melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga kehadiran komunitas maupun organiasi YNCI diharapkan ada manfaatnya bagi masyarakat.

"Selain kegiatan menyalurkan hobi touring maupun keliling yang terkesan glamour dan bermewah-mewah. Kita dari Club Motor YNCI OKU Timur juga melakukan kegiatan sosial dengan masyarakat,"imbuh pria berbadan besar ini.

Dia juga menjelaskan di YNCI ditanamkan rasa kekeluargaan dan saling perduli. Sehingga setiap pengurus dan anggota tidak ada yang merasa lebih hebat harus selalu menjaga kekompak. Jika ada masalah diselesaikan dengan cara musyawarah dan kekeluargaan.

 

Share

Ads