loader

Kapolsek SU I Salurkan Bansos Untuk Warga Sakit Lumpuh 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Jajaran Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang menggelar giat bantuan sosial terhadap warga yang Sakit Lumpuh. Bertempat di Jalan KH. Moch. Asyik, Lorong Prajurit Nangyu, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Senin (10/6/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek SU I, Kompol. Alex Andriyan, S.Kom, Kanit Binmas AKP H. Usman, Bhabinkamtibmas 3-4 Ulu, Bripka Agus Nasution, dan beserta 3 Personil SU I Palembang.

Warga yang mendapatkan bantuan dan dikunjungi langsung yakni Joensyah Pratama (13) warga Lorong Prajurit Nangyu, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, (SAKIT LUMPUH), dampingi orang tua Joni (41) dan Neneknya Wani (69).

"Iya kita melakukan kegiatan bantuan sosial terhadap anak yang sakit lumpuh, dengan anggota 5 personil kita mendatangi rumah warga tersebut," ujar Kompol Alex Andriyan. 

Menurut Kompol Alex menerangkan bantuan diberikan langsung kepada keluarga korban berupa bingkisan berisikan 1 (Satu) dus Indomie, 1 (Satu) Beras 5 kg, 2 (Dua) karpet Telur dan Uang.

"Ini sebagai bentuk Kepedulian dan Rasa Simpati Polsek Seberang Ulu I Palembang khusus nya warga Kelurahan 3-4 Ulu yang mana warga sedang sakit lumpuh dari kecil," ungkap Kompol Alex.

Kompol Alex berharap apa yang sudah diberikan ini bisa membantu dan meringankan beban korban dan keluarganya. "Semoga bermanfaat untuk korban dan keluarganya," tutupnya.

Kegiatan berjalan aman dan lancar, sekira pukul 14.30 WIB Kegiatan Bantuan Sosial Terhadap warga yang Sakit selesai.

Share

Ads