loader

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 Polsek BP Peliung Gelar Kegiatan Bansos

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam rangka HUT Bhanyangkara ke 78, 2024, Polsek BP Peliung, Polres OKU Timur, Polda Sumsel gelar kegiatan Bantuan sosial (Bansos).

Kegiatan Bansos diselenggarakan pada Sabtu (15/06/2024) di  Desa Banumas dan Desa Banuayu Kecamatan  BP Peliung OKU Timur, dimpin Kapolsek Iptu Wilson Hutahaean, SH, didampingi Kasium  Aipda Paryadin S,I Kom, Bhabinkamtibmas Brigpol Willi Marro Kadus Desa Banumas Firdaus dan Kadus Desa Banuayu  Rudi.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek BP Peliung,  Iptu Wilson Hutahaean, SH, mengatakan, Bansos yang disalurkan kepada warga kurang mampu berupa paket kebutuhan pokok sehari-hari berisi antara lain, beras, minyak goreng, sarden, gula dan teh, mie instan.

Bansos sebagai rangkaian acara menyambut HUT Bhayangkara ke-78,. 2024 dengan sasaran penerima manfaat secara umum warga Lansia dan kurang mampu,ungkapnya.

"Bansos yang kita lakukan sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, kita berharap apa yang kita perbuat ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,"imbuhnya.

Saat menggelar kegiatan Bansos, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Masyarakat juga dihimbau untuk selalu waspada terlebih saat ini memasuki musim kemarau ancaman kebakaran bisa kapan saja terjadi,terangnya.

"Mari kita sama-sama menjaga daerah kita agar selalu kondusif, kita harus selalu waspada sekarang sudah memasuki musim kemarau jangan ada yang bakar lahan karena itu ada sanksi hukumnya,"tambahnya.

Share

Ads