loader

Bersama Budi Setiawan, Squad-24 Jambi Gelar Jum'at Berkah Berbagi Makan Siang Gratis

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Usai melaksanakan Shalat Jum'at, Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan bersama Keluarga Besar Squad-24 Jambi melaksanakan kegiatan sosial Jum'at Berkah yaitu berbagi makan siang gratis di Balai Perjuangan Kota Jambi BerBUDI yang beralamat di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Jum'at (12/07/2024). 

Ratusan nasi kotak tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat yang melintas didepan Balai Perjuangan Kota Jambi BerBUDI dan juga kepada masyarakat yang ada disekitar Balai Perjuangan Kota Jambi BerBUDI.

Saat diwawancarai awak media, Budi Setiawan mengatakan, kegiatan sosial tersebut akan menjadi agenda rutin setiap hari Jum'at oleh Keluarga Besar Squad-24 di Balai Perjuangan Kota Jambi BerBUDI. 

"Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan Jum'at Berkah bersama Squad-24,  InsyaAllah ini akan menjadi kegiatan rutin, kami berbagi kepada tetangga-tetangga di Balai Perjuangan dan masyarakat Kota Jambi," ujarnya

Budi berharap, dengan adanya kegiatan sosial Jum'at Berkah, maka Balai Perjuangan Kota Jambi BerBUDI semakin ramai masyarakat berkunjung sehingga terjalinnya silaturahmi. 

"Dengan adanya kegiatan sosial Jum'at Berkah ini, Balai Perjuangan semakin ramai," jelasnya

Sementara itu, Srikandi Squad-24 Jambi, Sefti menjelaskan, kegiatan sosial Jum'at Berkah sebagai kepedulian kepada masyarakat Kota Jambi dan mengenalkan sosok Budi Setiawan yang merupakan calon Walikota Jambi. 

"Kita ingin pak Budi jadi Walikota Jambi, pak Budi adalah sosok yang dermawan, low profile dan berkompeten untuk membangun Kota Jambi lebih baikbaik dan lebih berbudi," pungkasnya.

Share

Ads