loader

DPC PROGIB OKU Timur Bantu Bangun Rumah Salah Satu Anggotanya

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sebagai bentuk rasa keperdulian dan kebersamaan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PROGIB Pro Garda Indonesia Bersatu (PROGIB)   OKU Timur Sumsel menggelar kegiatan melakukan Bakti Sosial (Baksos)

Baksos dilakukan  dengan melakukan peletakan batu pertama rumah Effendi warga Desa Girimulyo Kecamatan Belitang Jaya, OKU Timur, yang merupakan salah satu anggota PROGIB. Kegiatan berlangsung pada  Jumat (11/10/2024).

Ketua DPC PROGIB, OKU Timur, Parlin Nainggolan, SH,   didampingi jajaran pengurus DPC PROGIB OKU Timur menyerahkan bantuan dana kepada Effendi dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah pribadi Effendi.

Ketua DPC PROGIB OKU Timur Parlin Nainggolan, SH, mengatakan, kegiatan Baksos ini merupakan bukti keperdulian dan kebersamaan antar sesama. Semoga rumah yang dibangun bisa menjadi rumah yang sejuk dan nyaman bagi keluarga yang menempatinya.

"Kita harus selalu bersyukur atas apa yang kita perbuat dan kita miliki semoga pembangunan rumah ini berjalan lancar dan bisa selesai dengan baik sesuai dengan harapan kita,"ungkapnya.

"Kami bersyukur dan berterimaksih  yang sebesar besarnya kepada Ketua DPC PROGIB OKU Timur dan kepada seluruh pengurus serta anggota yang hadir. Saya erharap semoga dengan adanya kebersamaan ini kita semakin mempererat tadi silaturahmi dan kekeluargaan serta menjadi contoh yang baik untuk masyarakat,"kata Effendi.

Share

Ads