loader

Jum'at Berbagi Sie Propam Polrestabes Palembang, Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Kurang Mampu 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sie Propam Polrestabes Palembang menggelar kegiatan Jum'at Berbagi dengan membagikan makanan berupa Nasi Bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu disepanjang Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, Jumat (18/10/2024) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kasi Propam Polrestabes Palembang, Kompol AK Gani diwawancarai saat memimpin kegiatan Jum'at Berbagi mengatakan, kegiatannya membagikan Nasi Bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu  disepanjang Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan SU I, Palembang.

"Memberi kepada tukang becak, penjual keliling, buruh angkut, orang tua lansia, tukang kunci dan lainnya," katanya disela membagikan nasi bungkus, Jum'at (18/10).

Menurut Kompol AK Gani mengatakan, selain niat untuk beribadah sedikit berbagi dengan sesama hari Jum'at adalah waktu ibadah yang terbaik. Tujuannya juga, (Beyond Trust Presisi) meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Polri yang tegas, humanis, dan merakyat. 

"Selian itu, Colling System yakni system pendinginan masa kampanye Pemilukada sehingga Pemilukada berjalan aman dan damai," ujarnya.

Masih kata Kompol AK Gani menjelaskan, Dalam pelaksanaan kegiatan ini dengan diterjunkan 4 pers Prov Sipropam Polrestabes Palembang dengan menggunakan 1 unit kendaraan dinas patroli R4 Sipropam Polrestabes Palembang. 

"Diharapkan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat terutama yang kurang mampu, insyaallah kedepan kegiatan serupa akan terus berlanjut," pungkasnya.

Sementara itu, Naryok (35) pedagang rujak buah keliling mengucapkan banyak terima kasih kepada Polrestabes Palembang khususnya anggota Sie Propam yang telah berbagi di hari Jum'at yang berkah ini. 

"Alhamdulillah, terima kasih kepada pak polisi dari Propam Polrestabes Palembang, hari ini telah diberikan makanan, dan tentunya kami tidak perlu lagi memikirkan untuk makan siang ini karena sudah ada," katanya.

Share

Ads