loader

Gara-gara Covid-19, Mal di Palembang Mulai Tutup

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Irwan Setiawan, Marcom Manager Palembang Square Mall menjelaskan selama kebijakan tersebut berlaku, pihaknya akan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di dalam area mall, hingga dibuka kembali 15 April.

"Kami akan tutup sementara untuk mencegah menyebar luasnya Covid-19, dan buka kembali 15 April 2020. Surat edarannya sudah kami keluarkan," ujar Irwan, Selasa (31/3/2020).

Meski tutup, sejumlah tenan yang menjual makanan, kebutuhan sehari-hari, pharmacy, Bank dan yang menyediakan kebutuhan sehari-hari masih tetap buka pada jam 11:00 - 18:00 WIB. Untuk menyediakan layanan pesan antar makanan, disiapkan juga pick up point untuk mengambil barang di bawah sehingga pengunjung atau jasa kiriman tidak perlu masuk mall cukup menunggu di pick up point.

"Sementara bagi penjual handphone, emas, jewelry dan lain sebagainya diimbau agar membawa barang dagangannya pulang demi keamanan," singkatnya.

Ia berharap dengan apa yang dilakukan ini dapat mengendalikan Covid-19 agar tidak menyebar luas. Sehingga mall dapat beroperasi seperti biasa untuk menyambut Ramadhan dan Idul fitri.

Kebijakan yang sama juga dengan PSX Mall dan Palembang Icon Mall. Kedua mal di Jalan Angkatan 45 dan Jalan POM IX ini tutup untuk mendukung langka pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Share

Ads