loader

Polres OKU Timur Bersama Pemda Lakukan Penyemprotan Massal

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Sebelum dilalukan penyemprotan dinsfektan  terlebih dahulu digelar apel kesiapsiagaan dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH Sik di halaman Pemkab OKU Timur. Penyemprotan menggunakan
Mobil Air Watter Canon  (AWC) milik Polres, Damkar, PDAM Tirta Way Komering serta secara manual menggunakan tangki semprot. Apel   hadir s
Sekrtaris Daerah jumadi Ssos, Kepala OP , Anggota TNI/POLRI, anggota Damkar dan SATPOLPP, serta tenaga kesehatan dmDinkes OKU Timur.

 Kapolres OKU Timur Erling Tangjaya, SH, SIK, mengungkapkan, kegiatan penyemprotan  dilakukan  secara mobile dan secara manual yang dibantu seluruh komponen unsur terkait daerah ini.

Adapun penyemprotan di beberpa tempat yang sasarannya  bermula dari pintu masuk Lampung mengarah ke OKU Timur, setelah itu penyemprotnnya mengarah ke Kota Baru  serta kemudian di jembatan, Pasar Martapura, Lapas Kelas 2 B Martapura dan kembali lagi ke kantor Pemkab OKU Timur.

Penyemprotan merupakan  salah satu upaya pemerintah daerah dalam pencegahan wabah virus covid 19."Dengan peyemprotan ini kita harap bisa memutus mata rantai penyeberan virus Corona maupun Covid 19,"katanya.

Share

Ads