loader

Tabrak Truk Tanki dari Belakang, Pengendara Supra Tewas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korban, Hasuni Arifi (65) warga Kompleks Kenten Indah Sukamaju Palembang diduga tidak mampu mengendalikan sepeda motornya karena dalam kecepatan tinggi. Akibat kejadian tersebut membuat korban mengalami luka parah, pendarahan di dalam mulut dan dada memar.

Pos Lakalantas 602 Aiptu Edwar mengatakan, bahwa benar telah terjadi lakalantas tadi pagi. Dimana pengedara sepeda motor honda Supra BG 3836 RG menebar buntut mobil truk tangki BG 8197 IX, dimana korbanya meninggal dunia saat dilarikan ke RS Hermina.

"Kronologi kejadian berawal pengendara sepeda motor datang dari arah simpang TPA menuju kearah simpang lampu merah bandara. Ketika sampai di TKP langsung menabrak mobil truk tersebut yang ada didepannya sehingga korban mengalami cukup parah," ujarnya.

Diduga sang pengemudi sepeda motor tersebut datang dari arah belakang dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak bisa mengelak mobil truk yang ada di depannya. "Sopir tangki kita amankan di kantor untuk dilakukan pemeriksaan dan mengumpulkan saksi-saksi melihat kejadian tersebut," katanya.

Share

Ads