loader

Bocah yang Hilang Ditemukan Tewas Mengambang di Dekat Ramayana Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Diketahui bocah malang ini tenggelam karena terpeleset dan masuk ke dalam gorong-gorong dekat rumah sang nenek di Sungai Baung jalan Dwikora II Gang Raja, Kelurahan 30 Ilir, IB I Kota Palembang yang pada saat itu sedang turun hujan sekira pukul 14.00 WIB, Jumat (8/5/2020). Kesehariannya bocah ini tinggal bersama orangtuanya di Lebong Siarang Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika membenarkan pencarian Mahesa Al Fikri (3) telah berhasil. Dibantu unsur potensi SAR, korban ditemukan sekitar pukul 07.30WIB di sungai sekitar Ramayana Palembang. “Setelah dilakukan evakuasi terhadap korban dan berhasil diidentifikasi oleh pihak keluarga, korban lalu dibawa ke rumah duka sang nenek yang berada di Dwikora Gang Raja Kel. 30 Ilir Kec. IB I kota Palembang," ujarnya, Sabtu (9/5/2020).

Kejadian ini harus menjadi perhatian semua pihak terutama orangtua untuk terus menjaga dan tidak membiarkan anak kecil bermain tanpa pendampinan orang dewasa.

Share

Ads