loader

Setelah Delapan Bulan Terbaring, Aris Munandar Dievakuasi ke RSUD BARI

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Suami Asruni ini selama delapan bulan hanya bisa terbaring ditempat tidur sejak luka bakar melepuh akibat tersengat aliran listrik saat memasang instalasi rangka baja di salah satu rumah warga beberapa bulan lalu.

"Kejadian Bapak Aris Munandar ini sebenarnya sudah beberapa bulan yang lalu, hari ini kita lihat memang kondisinya semakin parah, oleh karena itu kita putuskan untuk bawa ke RSUD Bari," kata Fitri, ketika mengunjungi kediaman Aris, Senin (11/5/2020).

Aris yang terbaring di bedeng pabrik karet PT Prasidha Aneka Niaga ini, kian hari sakit dan ngilu kerap dirasakannya pada bagian tangan kananya yang lebih dahulu diamputasi akibat sengatan listrik tersebut.

"Karena kita lihat sendiri, luka bakarnya sudah sangat serius dan tidak bisa lagi untuk diobati hanya sekedar rawat jalan jadi ini memang harus mendapatkan perawatan yang memang prima dari Rumah Sakit," ujar Fitri.

Untuk biaya sendiri, Fitri menjelaskan bahwa dalam perawatan serta pengobatan Aris Munandar, pihak Pemkot juga akan menanggung semuanya. "Seluruhnya ditanggung oleh Pemerintah kota sampai dengan sembuh. Sudah saya titip juga dengan Ibu Makiani dan ini nantinya akan menjadi tanggung jawab Pemerintah kota Palembang," ucapnya.

Share

Ads