loader

HUT Polri, Kapolda Sumsel: Terima Kasih Masyarakat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pada perayaan Bhayangkara ke 74 ini, dikatakan Kapolda Sumsel harapan masyarakat semakin tinggi kepada anggota Polri.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda meminta kepada masyarakat untuk selalu mendoakan anggota kepolisian agar bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan menegakkan gangguan kamtibmas.

"Terimakasih pemerintah daerah, masyarakat yang sudah banyak membantu tugas polri. Tentu harapan masyarakat semakin meninggi kami pun berusaha untuk selalu memenuhi hal tersebut," kata Eko Indra Heri saat diwawancarai, Rabu (1/7/2020).

Walaupun saat ini sedang dalam masa pandemi covid-19, Karhutla, hingga Pilkada Serentak, Kapolda menjelaskan sudah mempersiapkan semua hal tersebut.

"Walaupun saat ini kita sedang menghadapi pandemi covid-19, Karhutla dan Pilkada serentak tentu sudah kita persiapkan semuanya. Mohon doanya masyarakat semuanya semoga semuanya lancar," kata Eko Indra Heri.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mengatakan pada saat new normal saat ini peran Polri khusunya Polda Sumsel sangat berpengaruh dalam laju pertumbuhan ekonomi dan produktivitas.

Untuk itu Herman Deru berharap pada perayaan hari Bhayangkara ke 74 ini Polda Sumsel agar tetap menjadi insan yang profesional.

"Harapan saya kepada Polda Sumsel pada perayaan bhayangkara ini tetaplah menjadi insan yang profesional dan tetap mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat," kata Herman Deru. 

Share

Ads