loader

Jasad Bocah Tenggelam Ditemukan 50 Meter dari Lokasi Kejadian

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korban ditemukan Senin (6/7/20) sekitar pukul 16.10 WIB mengapung dalam keadaan terbujur kaku (meninggal) dunia sekitar 50 meter dari lokasi awal kejadian atau tempat awal korban hilang.

Kepala Basarnas Sumsel Hery Marantika SH MSi mengatakan personel Basarnas berhasil menemukan korban Ahmad Gozinul dalam keadaan meninggal dunia sekitar 50 meter mengapung dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah korban dievakuasi dari air selanjutnya korban dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian,,”ujar Hery.

Dengan adanya kejadian ini Hery menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membiarkan anak-anaknya bermain sendirian di tepi sungai tanpa ada pengawasan dari orang tua. Walaupun hal seperti ini merupakan suatu kebiasaan dari masayarakat kita pada umumnya.

“Marilah kita sama sama, membiasakan hidup yang selalu mengutamakan keselamatan baik secara perorangan maupun secara bersama-sama,”tuturnya.

Hery juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur SAR yang terlibat dalam operasi SAR ini seperti TNI/Polri, Pemda setempat dan pihak keluarga yang sudah banyak membantu sehingga korban dapat ditemukan.

“Dengan telah ditemukannya korban maka secara resmi operasi SAR ini kami nyatakan ditutup serta semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan kekesatuannya masing-masing dengan ucapan terima kasih,”pungkasnya.

Share

Ads