loader

Doa Bersama Warga, Kapolres Prabumulih: Semoga Corona Berakhir dan Tidak Ada Karhutla

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH mengatakan, di tengah pandemik dan juga new normal protokol kesehatan benar-benar harus dipatuhi.

“Pakai masker, jaga jarak, hindari keramaian dan lain-lainnya. Doa bersama usai sholat dzuhur ini dilakukan serentak di jajaran Polda Sumsel, dan Polres Prabumulih juga melaksanakannya untuk keamanan semuanya,” ujarnya.

Sambungnya, ini dilakukan untuk keamanan semuanya. Makanya, ditekankan protokol kesehatan untuk menghindari pemaparan Covid-19 di tengah pandemik ini. “Semoga Covid-19, secepatnya berakhir. Dan, sehingga terhindar dari pemaparannya,” tukasnya.

Tak lupa, ia mengingatkan, meski Prabumulih bukan daerah Karhutla. Wayan mengimbau, di Prabumulih tidak terjadi kebakaran lahan. “Makanya, kita wanti agar tidak membuka lahan dan hutan dengan cara dibakar. Jika itu terjadi, jelas akan diproses hukum sesuai aturan dan ketentuan,” jelasnya.

Selain itu juga, aku pria asal Bali ini, Prabumulih juga tidak melaksanakan Pilkada Serentak pada 2020. “Semoga kondisi kamtibmas di Prabumulih tetap kondusif dan aman,” pungkasnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres menyempatkan diri menyerahkan bantuan beras kepada pengurus masjid, sebagai bentuk perhatian dan juga kepeduliannya.

Share

Ads