Berita :: GLOBALPLANET.news

Mayat pemotor yang terlindas truk setelah motornya menghantam lubang, sesaat sebelum dievakusi ke rumah sakit. (Foto: Ist)

04 Agustus 2020 14:32:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kecelakaan maut kembali terjadi di Palembang. Seorang pemotor yang diketahui bernama Kusma (46) warga Jalan Balayuda Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang tewas di tempat setelah dilindas truk. Korban terjatuh dan masuk kolong truk setelah sepeda motornya masuk lubang.

Laka maut ini terjadi di Jalan Majapahit, Kelurahan Tuan Kentang, Jakabaring, Selasa pagi (4/8/2020) sekitar pukul 09.00WIB. Menurut keterangan saksi mata Jarmin mengatakan, bahwa kejadiannya berawal dari korban mengendarai sepeda Motor BG 4205 ABP yang hendak mendahului mobil truk yang melaju cepat di depannya. 

Saat sedang mendahului truk, kendaraan korban menghantam jalan berlubang lalu tubuh korban terjatuh ke sisi kiri dan masuk kolong mobil sehingga terlindas ban belakang truk. 

Tak berapa lama usai kejadian, mobil patroli Lakalantas Polrestabes Palembang tiba di lokasi dan mengevakuasi mayatnya korban ke RS Bari Palembang. "Akibat kejadian untuk kendaraan korban Yamaha Mio dengan pelat nomor BG 4205 ABP dibawa Poslaka di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kertapati Palembang," ujarnya, Selasa (4/8/2020). 

Kapolsek SU I Palembang Kompol Farizon membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas. "Namun setelah kejadian sopir truknya juga sudah dibawa ke Mapolsek Seberang Ulu I Palembang untuk diperiksa lebih lanjut," pungkasnya. 

Reporter : Andika Pratama Editor : Zul Mulkan 256