loader

Avanza Hajar Fuso di Tol Kayuagung, Mahasiswi Tewas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kasat Lantas Polres OKI, AKP Amelia melalui Kanit Lakalantas Polres OKI, Iptu Made Oka mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, 11 Agustus 2020 sekira pukul 13.30 WIB di KM 335 Jalan Tol Kayuagung - Palembang KM 335.

Antara mobil Avanza BG 1612 ZI yang dikemudiakan Herianto bin Sutikno (30), melaju dari arah Palembang menuju Lampung, dengan mobil Fuso Hino BG 8962 HB yang dikemudikan Ujang Khairudin (30) melaju searah di depannya. "Saat tiba di TKP Avanza yang dikemudikan Herianto (30) warga Pasundan Sekojo Palembang, menabrak bagian belakang mobil Fuso yang dimudikan Ujang (35), warga Bandar Lampung melaju searah di depannya. Akibatnya sopir dan para penumpang Avanza mengalami luka-lula dan satu orang meninggal dunia," jelasnya.

Selain sopir, para penumpang mobil Avanza yang terluka yakni Ulpa Hapipah (28) seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Asrama Raider 200 Palembang Gandus; dan Kusriyati (50) ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Perdamaian Lr. Suka Sari 037/007 Sukajaya Sukarami Palembang.

"Sedangkan korban meninggal dunia juga penumpang mobil Avanza bernama Ega Silvia (18) seorang mahasiswi warga Sukawinatan Palembang. Korban sempat dilarikan ke RSUD Kayuagung namun sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Terusan Laut, Alrasit mengatakan kepada globalplanet, bahwa kecelakaan di jalan tol Kayuagung - Palembang di wilayah Desa Terusan Laut ini kerap kali terjadi dan bahkan di lokasi yang sama yakni KM 335.

"Sudah 7 orang korban yang meninggal dunia di lokasi KM 335 ini, sebelumnya pengendara motor pada saat proses pembangunan perna kecelakaan dan tewas, kemudian pengendara mobil Honda Jazz yang tewas satu keluarga lantaran kecelakaan di lokasi ini," katanya.

Share

Ads