loader

BSB Luncurkan QRIS, Bupati Lahat : Sejalan Dengan Misi Pemerintah

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET. - Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel,  Mustakim didampingi Pinca BSB Cabang Lahat Taufik Hidayat mengungkapkan, QRIS merupakan salah satu fasilitas layanan non tunai yang dimiliki BSB, yang mana sbelumnya BSB memiliki SMS Banking,  Internet Banking dan lainnya yang berbasis transaksi non tunai. 

Mustakim juga menerangkan, sejalan dengan tujuan pemerintah untuk mengurangi penyebaran covid-19, BSB berinisiatif memunculka dan mendorong transksi non tunai kepada masyarakat. 

"Ini juga respon Bank Sumsel Babel menyikapi semakin berkembangnya teknologi, terutama di industri perbankan," jelasnya, Rabu (23/9/2020).

Meskipun launching fasilitas layanan QRIS audah terlebih dahulu dilakukan diwilayah (Sumsel)  dan Bangka Belitunng beberapa hari lalu, Rabu (23/9/2020) seluruh cabang BSB tetap melaksanakan kembali sosialisasi.

Tujuan QRIS ini benar benar dapat dipahami oleh seluruh masyarakat teruama nasabah BSB.

"Ya kita harapkan masyarakat benar benar memahami QRIS ini," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Lahat,  Cik Ujang SH mendukung layanan terbaru yang diluncurkan BSB Lahat. Terlebih, BSB Lahat telah mendukung visi dan misi pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan transaksi tanpa bersentuhan atau melalui aplikasi mobile QRIS. 

"Harapan saya terus lakukan inovasi terkhusus produk dan layanan, sehingga bisa berkembang dan menjadi bank daerah yang terkemuka. Kita dukung BSB program programnya supaya bisa bersaing dengan bank bank yang lain," sampainya seraya mengajak masyarakat menggunakan fasilitas layanan tersebut sebaik baiknya dan berhati hati. 

Share

Ads