loader

Tim PKK Prabumulih Sabet Tujuh Penghargaan

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Tujuh Penghargaan tersebut diantaranya 5 Penghargaan Pakarti dan 2 lomba desain batik khas sumatera selatan diantaranya, Pakarti Utama 1 Lomba Pola Asuh Anak  dan Remaja.

Pakarti Utama 1 Lomba Hatinya PKK . Pakarti Utama 1 Lomba IVA Test. Pakarti Utama 1 Lomba UP2K .
Pakarti Utama 1 Lomba Tertib Administrasi.

Juara 1 Lomba Desain Batik Khas Sumatera Selatan.
Pakarti Utama 2 Sepuluh Program Pokok PKK.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel Hj.Febrita Lustia, Bertempat Di Halaman Griya Agung Provinsi Sumatera selatan.

Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru usai memberikan penghargaan kepada tim TP-PKK Kota Prabumulih mengaku terkesan dengan inovatif warga Prabumulih dan mampu mempertahankan ciri khas batik nanas Prabumulih.

“Kita sangat dukung kreatifitas tim PKK Kota Prabumulih dan batik-batik ciri khas kota nanas yang bagus, itu mesti dipertahankan,” terangnya. 

Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj.Ngesti Sri Rahayu Ridho ketika dikonfirmasi, Minggu (25/10/2020) mengaku bangga dengan prestasi yang didapat oleh tim PKK Kota Prabumulih.

 “Ya kita sangat bangga dengan prestasi tim PKK Prabumulih semoga bisa dipertahankan” jelas dengan singkat.

Masing-masing juara tim yang memenangkan mendapatkan penghargaan dan uang pembinaan dari Dinas Pendidikan dan dari tabungan bank pesirah bank sumsel babel.

PKK

Share

Ads