loader

Pengendara Motor di Palembang Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun,  kecelakaan bermula saat korban bersama dua penumpang lainnya berkendara menggunakan sepeda motor BG 5985 AAJ. Sampai dilokasi kejadian diduga korban ditabrak dan langsung terjatuh, akibatnya kepala korban terlindas mobil truk bermuatan minyak dengan nopol BG 8312 UJ.

Sedangkan dua penumpang lainnya dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Saat lagi istirahat siang, tiba-tiba terdengan suara hantaman yang keras," ujar salah satu warga bernama Dian (21).

Tidak lama berselang, sambung dia, terdengar suara orang meminta pertolongan. "Aku sedang makan siang di depan toko, terus ada suara minta tolong. Saat aku lihat, sudah ada orang tergeletak," kata dia.

Pantau dilapangan, korban meninggal dengan kondiai luka parah pada bagian kepala, dimana kepala korban hancur diduga akibat dilindas ban mobil truk. Selain korban, terdapat dua penumpang lainnya yang ikut berboncengan dengan korban dan kini telah dievakuasi ke RS Pusri Palembang untuk diberikan pertolongan.

"Korban berboncengan dengan dua penumpang lain, ada anak kecil. Nah, yang anak kecil luka juga dibagian kepala dan langsung dibawa ke RS Pusri," sambung dia.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Pos 602 Pakjo Palembang, Iptu Sucipto melalui Brigpol Toni membenarkan jika korban meninggal ditempat usai mengalami kecelakaan yang diduga terlindas oleh truk pengangkut minyak.

"Iya benar, saat ini kita masih mengumpulkan saksi-saksi dari sekitar lokasi kejadian. Dan untuk sopir truk kini sudah kita amankan," singkatnya.

Share

Ads