loader

Bocah Tertembak saat Penangkapan Bandar, Kapolda: Semua Biaya Ditanggung

Foto

MUBA, GLOBALPLANET. - Korban P tertembak oleh peluru senjata api milik tersangka Andi (ditembak mati) saat terjadi baku tembak dengan anggita Sat Res Narkoba Polres Muba, pada Sabtu (7/11/2020) lalu.

Akibatnya, korban mengalami luka tembak pada bagian dada sebelah kanan tembus dan harus menjalani operasi di RSMH Palembang.

"Tim kita yang langsung diturunkan kemarin dari Inafis, Labfor, dan Dirkrimum sudah melaksanakan Olah TKP. Kemarin, dari hasil Olah TKP tertembaknya bocah 5 tahun sudah dipastikan akibat peluru tersangka," ujar Kapolda Sumsel dia saat dibincangi disela-sela kunjungan ke Mapolres Muba, Selasa (10/11/2020).

Selain itu, jendral bintang dua ini mengatakan, dirinya telah menjenguk korban yang dirawat di RSMH Palembang, dimana saat ini kondisi korban telah membaik usai menjalani operasi.

"Kita saat menjenguk bertemu dengan dokter spesialisnya, semua biayanya kita yang tanggung, dan kita juga berikan bantuan kepada korban, karena korban juga adalah warga kita," jelas dia.

Disinggung mengenai prosedur anggota dalam mengambil tindakan, Eko menjelaskan, dalam pelaksanaan tugas anggota tetap berpegang pada SOP.

“Tentu situasi di lapangan berbeda ya, tapi saya ingatkan lagi kepada teman-teman yang ada di lapangan untuk selalu menerapkan SOP," tandas dia.

Share

Ads