loader

DPRD Palembang Ultimatum PDAM dan SP2J, Perbaiki Bekas Galian Seperti Semula

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Ultimatum itu diberikan dengan tenggat waktu satu minggu kedepan bagi PDAM dan SP2J untuk menutup kembali bekas galian pengerjaan pipa PDAM dan Jargas yang tidak rapi di sejumlah titik lokasi tersebar di Kota Palembang. 

Ketua Komisi III DPRD H Firmansyah Hadi, mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan rekomendasi untuk menindaklanjuti laporan masyarakat, terkait kerusakan jalan yang disebabkan pengerjaan tersebut. 

"Kami memberikan waktu satu minggu agar mereka menutup kembali bekas galian (PDAM dan Jargas), kembali seperti awal. Ini hasil pertemuan kami dengan pihak OPD terkait, Masyarakat Peduli Lingkungan, PDAM, dan Jargas maka dikeluarkan lah Rekomendasi tersebut," kata Firmansyah, Kamis (12/11/2020). 

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini meminta pihak-pihak terkait tersebut untuk dapat melaksanakan rekomendasi yang dikeluarkan segera mungkin dan tidak berlarut-larut, dengan harapan akses lalu lintas masyarakat kembali normal.

"Kami minta seperti apa kondisi jalan sebelum digali, harus dikembalikan lagi seperti semula. Jika tidak maka kami akan mengambil tindakan tegas," tandas dia. 

Share

Ads