Berita :: GLOBALPLANET.news

Korban Faisal saat dievakuasi oleh pihak kepolisian dibantu warga.

23 November 2020 16:19:03 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Warga Kelurahan Sialang Kecamatan Kalidoni Palembang dikejutkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki di dalam kolam ikan, Senin (23/11/2020). Korban yang diketahui bernama Faisal (24) itu diduga tewas akibat penyakit epilepsi kambuh.

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Sugiarto (43). Saat itu, saksi dihubungi Arianto (calon mertua korban) untuk melihat korban yang sedang memberi makan kambing di dekat kolam ikan.

"Saya ditelepon Arianto untuk lihatin mantunya kerja. Karena dia sedang pergi ke Mariana, Banyuasin. Pas saya ke TKP, saya panggil Faisal tapi tidak menjawab, kemudian saya cari-cari juga tidak ada. Setelah saya turun ke kolam, saya menginjak tangan disitulah saya meminta bantuan," ujar Sugiarto saat di temui di TKP.

Selanjutnya, korban dievakuasi dan RT setempat menghubungi pihak berwajib. Saat dibawa ke RS Bhayangkara pihak keluarga mengatakan, korban memiliki riwayat penyakit ayan atau epilepsi. Hingga kini mayat Faisal tersebut telah berada dirumah duka yang beralamat di 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Sementara, calon mertua korban, Arianto membenarkan bahwa korban dan anaknya yakni Melly akan melangsungkan peenikahan. "Rencananya 23 Desember ini korban dan anak saya akan menikah," ucap dia.

Terpisah, Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto membenarkan, kejadian tersebut dan mengatakan saat ini korban telah dibawa kerumah duka.

"Benar TKP nya di Kolam Ikan Jalan Rawasari. Dan korban langsung dibawa kerumah duka. Dugaan sementara meninggal karena ayan atau epilepsi. Namun, kami masih menyelidiki lebih lanjut," tandas dia.

Reporter : Andika Pratama Editor : amarullah 473