Berita :: GLOBALPLANET.news

Walikota Prabumulih Ir H. Ridho Yahya menerima cinderamata dari pihak PT. Indomarco Prismatama Cabang Palembang Tondo Saputro selaku Pres Manager. (Foto: Hardoko Susanto).

09 Februari 2021 11:24:54 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Walikota Prabumulih Ir H. Ridho Yahya MM, mengatakan kedepan makanan khas Kota Prabumulih akan dijual di Indomaret.

Hal itu diungkapkan Ridho saat membuka acara Peresmian Seminar UMKM Indomaret 2021, di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (9/2/2020).

"Kita sangat mendukung sekali, apalagi kedepannya Indomaret siap untuk mempromosikan makanan atau ciri khas kota Prabumulih sendiri," ujar Ridho kepada Globalplanet.news.

Dikatakan Ridho, penjualan makanan khas Kota Prabumulih itu tidak hanya sebatas di dalam kota saja, namun dapat juga dilakukan di setiap gerai Indomaret yang ada di Indonesia.

"Kita sudah melakukan syarat dan ketentuannya. Kan enak kalau kita mau beli oleh-oleh langsung saja datang ke Indomaret terdekat, sudah disiapkan, bebernya.

Disinggung mengenai tenaga kerja untuk Indomaret di Kota Prabumulih, Adik kandung Wakil Geburnur  Sumatra Selatan ini sendiri berjanji, akan diutamakan Putra-putri Prabumulih.

"Ya mudah-mudahan saja apa yang diinginkan oleh Pemerintah dan Indomaret berjalan sesuai yang kita sepakati bersama," tutupnya.

 

Reporter : Hardoko Susanto Editor : amarullah 281