loader

Tiga PNS Terjerat Kasus Korupsi, Ini Kata Sekda Kota Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dewa mengatakan, pihaknya tetap mengedepankan asas praduga tidak bersalah sebelum ada proses pemeriksan dan peningkatan status terhadap tiga PNS Dinas Perdagangan secara hukum. 

Disinggung adanya dugaan bakal menyeret pejabat setibgkat kepala dinas, Dewa, menuturkan dirinya belum dapat berkomentar banyak. "Itu sudah masuk materi Kejaksaan, bukan kapasitas kami lagi untuk memberikan komentar," kata Dewa, Kamis (25/2/2021). 

Lebih lanjut Dewa menuturkan, pihaknya menepis jika ada empat PNS Pemkot Palembang yang terjerat dugaan korupsi uji Tera UTTP Dinas Perdagangan Kota Palembang. "Kami tegaskan bukan empat orang, hanya tiga orang PNS Pemkot Palembang yang diperiksa, satu orangnya PNS Penkab Banyuasin," tandasnya. 

Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang, Hardayani menegaskan jika pihaknya akan kooperatif terhadap pemeriksan yang dilakukan Kejari. "Apa yang dilakukan Kejari dan bagaimana perkembangannya kami ikuti," kata dia. 

Ia pun memastikan, semua layanan di Dinas Perdagangan dan Kantor Metrologi tidak terhenti dan berjalan seperti biasa. "Yang sifatnya pelayanan tetap berjalan seperti biasa," tegasnya. 

Share

Ads