loader

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Sumsel Meeting Zoom Bersama Awak Media

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pertemuan tersebut diikuti lebih dari 40 wartawan bidang hukum dan kriminal. Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri didampingi Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi dan Dir Intel Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro.

Dalam kesempatan itu Kapolda Sumsel memberikan arahan dan cara peliputan yang baik di Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang.

Selain itu Kapolda Sumsel juga berterima kasih kepada awak media yang telah membantu peliputan dengan memberikan informasi kepada masyarakat tentang sosialiasi PPKM Mikro dan pembatasan Mobilitas Masyarakat melalui Genap Ganjil.

Dimana Kapolda Sumsel juga mengatakan pentingnya menjaga lingkungan hutan sehingga tidak terjadi kebakaran (karhutla), menghimbau tidak membakar hutan, membuang puntung rokok di hutan, membuka lahan pertanian dengan cara membakar.

"Kita sudah mempersiapkan personil baik dari Brimob dan Sabhara untuk mengantisipasi karhutla," jelas Kapolda Sumsel sambil mengatakan pers bermartabat polisi dan pers dulur Kito.

Kapolda juga menambahkan dia meminta dukungan masyarakat dan awak media untuk selalu mensosialisasikan pencegahan terjadinya karhutla.

Dalam akhir meeting zoom ini Kapolda Sumsel juga memberikan Door Prize kepada awak media yang mengikuti meeting zoom.

Share

Ads