loader

Perusahaan HTI PT BAP Terima Penghargaan Apresiasi Wajib Pajak dari KPP Madya Palembang 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Palembang memberikan apresiasi wajib pajak kepada 25 perusahaan dari berbagai bidang usaha di Sumatera Selatan yang memberikan kontribusi terbesar kepada KPP Madya Palembang. Salah satu perusahaan yang menerima apresiasi wajib pajak yakni perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI) PT Bumi Andalas Permai (BAP). 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kolaborasi, kerja sama dan dukungan semua pihak sehingga untuk tahun 2022 secara nasional realisasi penerimaan pajak kita tercapai, secara Kanwil DJP Sumbel Babel juga tercapai dan secara KPP Madya Palembang sudah dua kali tercapai seratus persen lebih. Semoga pencapaian ini akan terus menjadi budaya ke depannya,” kata Kepala KPP Madya Palembang, Ega Fitrinawati dalam sambutannya pada acara penyerahan Apresiasi Wajib Pajak di Hotel Arista Palembang, Sabtu (27/12/2022).

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, Romadhania memberikan apresiasi kepada seluruh wajib pajak yang telah berkontribusi memberikan sumbangsih kepada negara melalui KPP Madya Palembang.

“Pajak merupakan salah satu wujud cinta dan pembelaan kita kepada negara, untuk mewujudkan cita – cita yang termaktub dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 seperti mencerdaskan kehidupan bangsa, mensejahterakan masyarakat juga agar kita terlibat dalam dunia internasional tentu saja memerlukan biaya yang luar biasa,” ujar Romadhania.

Romadhania mengatakan, bahwa 2023 merupakan tahun yang menantang, dikarenakan kondisi perekonomian global yang sangat fluktuatif bahkan cenderung mengarah ketidakpastian ekonomi. "Karapan kita masih sangat besar bahwa di tahun 2023  kita semua masih bisa memberikan kontribusi terbesar kepada negara melalui pajak," katanya.

Share

Ads