loader

Seksi Propam Polres OKU Timur Polda Sumsel Gelar Kegiatan Gaktiblin

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Seksi Propram Polres OKU Timur, Polda Sumsel, pada Rabu (30/11/2022) menggelar kegiatan Gaktiblin kelengkapan diri, Gampol dan sikap tampang terhadap personel. Kegiatan dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Yuli, SH.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kasi Propam Polres OKU Timur, AKP Yuli, SH menerangkan, Seksi Propam  telah melaksanakan pemeriksaan kelengkapan Administrasi diri diantaranya KTA, KTP dan SIM, serta pengecekan penampilan perorangan contohnya  gampol, rambut, jenggot dan jambang, personel Polres OKU Timur.

"Adapun fisik pengecekan cek kelengkapan diri seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan cek sikap tampang gampol, rambut, jenggot dan jambang," katanya, di sela kegiatan yang berlangsung di halaman apel Polres OKU Timur Polda Sumsel. 

Tujuan dilakukannya pengecekan Kelengkapan diri dan cek sikap tampang diantaranya gampol, rambut, jenggot dan jambang tersebut  untuk pengawasan dan kontrol terhadap pers agar bisa menampilkan performa yang bagus karna Polri  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Pengecekan dan pemeriksaan yang kita lakukan untuk mengetahui tingkat kedisiplinan personel Polres OKU Timur,"imbuhnya.

Share

Ads