loader

Polsek BP Peliung OKU Timur Lakukan KRYD dan Patroli

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Polsek BP Peliung di OKU Timur melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) siang dan patroli. Kegiatan itu dilakukan untuk tetap menjaga kondisi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek BP Peliung, Iptu Andi Wijaya mengatakan, KRYD dan patroli siang dengan sasaran premanisme dan Pungli seputaran jalan umum di wilayah hukum Polsek  BP Peliung. Mulai dari Jalan Raya Negri Agung hingga  Martapura dan Jalan Taya Pulau Negara sampai Bantan.

"KRYD dan patroli siang dilakukan oleh Aipda Barlin,  Briptu Willi Marro, SE. Saat patroli tidak ada kejadian yang menonjol dan situasi masih kondusif dan nyaman," katanya, Selasa (28/3/2023).

Masyarakat diimbau agar tetap selalu waspada dan berhati-hati dan jangan lalai jika berpergian jangan menggunakan perhiasan yang mencolok. Karena itu bisa mengundang orang untuk melakukan kejahatan.

"Anggota kita terus melakukan KRYD dan patroli untuk menciptakan kondisi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat," imbuhnya.

Share

Ads