loader

Cabor Taekwondo OKU Timur Berhasil Raih 2 Emas

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Atlet Taekwondo OKU Timur pada Porprov Sumsel XIII di OKU Raya berhasil meraih 2 emas, 5 perak dan 1 perunggu. Pertandingan Cabor Taekwondo berlangsung di Asrama Haji OKU Timur.

Menejer Taekwondo OKU Timur Zamharir SE, pada Minggu (28/11/2021) mengatakan, semula pada Cabor Taekwondo OKU Timur bertengger di posisi sembilan. Namun dengantambahan 2 emas, maka naik ke posisi empat.

"Kita bersyukur Taekwondo bisa mempersembahkan dua emas pada Porprov tahun ini, keberhasilan ini tentu berkat kerja keras fihgter pelatih dan seluruh komponen Taekwondo di daerah kita," terang anggota DPRD OKU Timur termuda ini.

Politikus asal Desa Riang Bandung Ilir, Kecmatan Madang Suku II ini, juga mengatakan, berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kualitas atlet taekwondo agar kedepan lebih baik lagi dan bisa mendulang prestasi yang bisa mengangkat nama baik Bumi Sebiduk Sehaluan.

Berikut perolehan medali Cabor Taekwondo, OKU Timur kyorugi (Fighter), satu emas berhasil disabet Nihayatul Badriah OKU Timur setelah berhasil menumbangkan Renza yang berasal dari Muba pada kelas under 53. Untuk Poomsae (Jurus) Poomsae Individu Putri emas dipersembahkan oleh Fani Nurahma.

Perak Eliyatul Laila OKU Timur setelah berhasil menang saat melawan Puja dari Palembang pada kelas Under 52. Rangga Arlana OKU Timur setelah berhasil mengalahkan Agung dari Palembang kelas under 80.

Tiga perak disabet pada kelas beregu Putra Perak, Pras, Satria, Restu, Kelas Beregu Putri, Fani, Nesa, Retno dan Kelas Poomsae Pair, Satria dan Nesa. Untuk Perunggu Poomsae kelas individu Putra diraih oleh Prasetyo Mujiharto.

Share

Ads