loader

Karnaval Semarakkan HUT Ke-21 Kota Prabumulih 

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kota Prabumulih makin semarak dengan digelarnya Karnaval atau Pawai yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Rabu (19/10/2022). Warga berjejer di pinggir jalan menyaksikan pawai. 

Karnaval dibuka Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya didampingi Wakil Wali Kota Adriansyah Fikri dihadiri unsur Forkopimda serta perangkat OPD Pemkot Prabumulih.

"Alhamdulillah kita tahun ini bisa mengadakan karnaval, tidak seperti tahun-tahu kemarin," ujar Ridho.

Sengan semangat HUT ke-21 Kota Prabumulih, Wali Kota mengajak semua pihak mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera menuju Prabumulih prima berkualitas. "Semoga acara ini, tidak ada halangan dan berjalan sesuai harapan kita semua," tutupnya.

Pantauan Marching Band mengiringi dan membangkitkan semangat para peserta dan penonton. Masyarakat Prabumulih bahkan luar kota antusias menyaksikan pawai yang diikuti oleh semua kalangan baik Pelajar, Instansi hingga organisasi dan masyarakat umum.

Berbagai karya seperti tarian dan busana unik bahkan tak ketinggalan kendaraan hias dengan beragam pesona mengangkat beragam tema seputar tradisi ataupun ciri khas Kota yang berjuluk Kota Nanas tersebut.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler