loader

2019, Realisasi Pajak KPP Pratama Prabumulih Over Target

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Capaian di KPP Pratama tidak terlepas peran dari wajib pajak tiga kabupaten/kota yang menjadi wilayahnya, meliputi Prabumulih, Muara Enim, dan PALI.

Kepala KPP Pratama, Hasanuddin mengapresiasi meningkatnya ketaatan dan kepatuhan wajib pajak di bawah naungannya. "Patut kita syukur, target penerimaan pajak dikelola KPP Pratama tahun ini terlampaui. Sebesar Rp 2,173 triliun atau 101,18 persen,” ujarnya saat syukuran tercapai target di Kantor KPP di Jalan Sudirman Kelurahan Cambai, Prabumulih Jumat (3/1/2020).

Migas dan tambang menjadi sektor dominan penyumbang realisasi pajak disusul perbankan, jasa dan lainnya. “Keberhasilan ini harus dipertahankan di tahun depan. Apalagi, target ditetapkan pasti naik dan tidak akan turun,” sebutnya.

Ia berharap seluruh pegawau tidak hanya meningkatkan kinerja dan disiplin, namun juga pelayanan kepada masyarakat. "Target tahun depan, jelas lebih besar dan menjadi tantangan. Makanya, bekerja dengan Target tahun depan lebih besar, tantang besar,” katanya.

“Kepada seluruh WP, kita ucapkan terima kasih atas kewajiban perpajakannya dan kontribusinya dalam mencapai target ditetapkan. Kepatuhan dan ketaatan WP harus terus ditingkatkan lagi,” bebernya.

Untuk memotivasi para pekerjanya, khususnya bidang pelaksana dan AR, Hasan memberikan reward. "Reward kita berikan tidak seberapa berjumlah 20 orang. Tetapi, ini hanya pemicu semangat dan memotivasi pekerja lain untuk meningkatkan pelayanan perpajakan dihandelnya masing-masing,” pungkasnya. 

Share

Ads