loader

BINDA Sumsel Gelar Vaksinasi Booster di OKU Timur

Foto
BINDA Sumsel berkerjasama dengan Pemkab OKU Timur menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis tiga maupun Booster lanjutan di OKU Timur, Jumat (18/2/2022). (Foto: Dadang D)

"Kita tahu di OKU Timur Vaksin Booster masih minim baru dua persen. Hari ini kita berikan 1000 kedepan akan kita kirim lagi 16.000. Dengan Vaksin dari BINDA Sumsel ini diharapkan dapat menambah capaian vaksin Booster di OKU Timur," katanya.

Vaksin Booster ini upaya untuk menangkal virus varian Omicron. Masyarakat hendaknya ikut vaksinasi untuk memperkuat daya tahan tubuh. "Terima kasih kepada unsur TNI Polri, seluruh Nakes dari Dinkes yang telah bersinergi dalam kegiatan vaksin di OKU Timur. Kita akan terus mendorong pelaksanaan Vaksinasi ini, Untuk mengatasi warga kita dari paparan Covid-19," terangnya.

Sementara Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BINDA Sumsel atas bantuan dan kerja sama dalam kegiatan Vaksinasi yang diarahkan di OKU Timur.

"BIN sudah dua kali ini Launching Vaksin di OKU Timur, saya rasa sudah cukup banyak, tapi banyaknya belum cukup mengingat masyarakat OKU Timur juga cukup banyak," jelasnya

 

Share

Ads