loader

Bulan Suci Ramadhan Diisi Club Motor YNCI OKU Timur Dengan Kegiatan Berbagi Takjil

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Selain menyalurkan hobi tuoring bermotor. Club Motor ( YNCI) Yamaha Nmax Club Indonesia yang berada di OKU Timur, juga melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua Chapter  Club Motor YNCI OKU Timur, Aswin Kurniawan, pada Sabtu (08/04/2023) mengatakan, selain kegiatan menyalurkan hobi touring maupun keliling yang terkesan glamour dan bermewah-mewah. Club Motor YNCI OKU Timur juga melakukan kegiatan sosial dengan masyarakat.

Pada Bulan Suci Ramadhan tahun ini Club Motor YNCI OKU Timur melaksanakan kegiatan tahunan berbagi takjil serentak di 274 kabupaten / kota seindonesia. Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk keperdulian kepada sesama,ujarnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat diharapkan lahir silaturahmi dan rasa saling  memiliki dan menyayangi  antara pengurus, anggota Club Motor YNCI dengan masyarakat. Karena dengan silaturahmi yang bagus akan tercipta hubungan yang harmonis,tambahnya.

"Kita selalu menanamkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, sesama kita di club, sehingga dengan rasa kekeluargaan yang kental club bisa kita jalankan dengan baik,"terangnya.

Aswin yang berprofesi sebagai anggota Polri dan bertugas di Unit Pidkor Polres OKU Timur Polda Sumsel, ini menambahkan anggota Club Motor YNCI ini berasal dari berbagai profesi yang berbeda. Namun dengan rasa kekeluargaan yang kuat perbedaan itu tidak terasa bahkan perbedaan itu yang menjadikan club ini semakin kuat.

Share

Ads