loader

Cantik Tapi Kurir Ekstasi, Siti Aisyah Meringkuk di Penjara

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - "Kami amankan tersangka saat anggota sedang hunting patroli di TKP. Tersangka ini saat ditanya gerak-geriknya agak mencurigakan. Ketika diperiksa ditemukan satu bungkus ekstasi di dalam dasboard sepeda motor Mio J warna hitam miliknya," kata Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto melalui Kanit Reskrim Ipda Denni. 

Dikatakan Denni setelah di periksa, ekstasi tersebut beratnya 19, 88 gram dengan jumlah 38 butir ekstasi. Rencananya ekstasi tersebut akan diantar ke pesan di kawasan Kalidoni. 

"Untuk upah sekali antar ekstasi itu dia mendapat uang Rp 1 juta. Dari pengakuannya dia ini freelance jika ada yang pesan maka akan dicarikannya barang dan akan diantar," ujarnya. 

Selain menjadi kurir, tersangka ini menawarkan diri untuk mencari barang haram tersebut jika dapat nanti akan diantar ke pemesan. "Dia tidak pernah mendapat pesanan banyak baru satu kali ini dari pengakuannya dia mendapat banyak pesanan dan baru kali ini ditangkap," ucapnya. 

Sementara itu diakui tersangka Siti Aisyah dia baru pertama kali ditangkap selama menjadi kurir. "Aku baru inilah ditangkap selamo ini aman bae kalau dapat pesanan dan antar barang. Aku jugo pemakai, aku makai ekstasi sudah satu tahun ini," kata Aisyah. 

Share

Ads