loader

Di Muara Enim, PTBA Berikan Mesin Pemusnah Sampah dan Truk Arm Roll

Foto

MUARA ENIM, GLOBALPLANET - PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyerahkan bantuan berupa dua unit truk arm roll, empat unit bak arm roll, dan mesin pemusnah sampah untuk Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Bantuan diterima Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.

Penyerahan bantuan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Indonesia. "Dengan adanya kendaraan ini, semoga Kabupaten Muara Enim menjadi semakin bersih lagi. Kebersihan sangat kita jaga dan kita pastikan bahwa tidak ada penumpukan sampah," ujar Kaffa.

Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat serta perusahan yang berdomisili di Kabupaten Muara Enim untuk turut serta dalam pembangunan Muara Enim.

"Semoga perusahaan-perusahan yang ada di Muara Enim semua berpartisipasi supaya Kabupaten Muara Enim semakin kuat lagi," katanya.

Vice President Sustainability PTBA Hartono mengatakan, pihaknya senantiasa berkomitmen mendukung pembangunan yang memberikan manfaat sosial, ekonomi, dan lingkungan bagi masyarakat.

Bantuan truk hingga mesin pemusnah sampah tersebut merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan hidup.

"Kita memberikan bantuan untuk Kabupaten Muara Enim bertepatan dengan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia ini berupa 2 truck arm roll , 4 unit bak arm roll, dan 1 mesin pemusnah sampah. Semoga bisa bermanfaat," katanya.

Share

Ads