loader

Warga Jakabaring Bersyukur, Akhirnya Hujan Turun 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Alhamdulillah setelah sekian lama tidak turun hujan dan diselimuti kabut asap, Kota Palembang akhirnya diguyur hujan lebat, Rabu (18/10/2023) siang.

Hujan turun deras di kawasan Jalan Gub HA Bastari, Jakabaring, Palembang, membasahi seluruh jalan dan tanah. "Alhamdulillah akhirnya turun hujan juga," kata Yanti warga sekitar. 

Yanti berharap dengan hujan ini bisa menghilangkan kabut asap yang menyelimuti di Kota Palembang khususnya di kawasan Jakabaring. "Semoga asapnya hilang di sapu air hujan yang lebat ini," jelasnya.

Selain kabut asap, lanjut Yanti mengatakan air ini akan mengisi sumur - sumur yang kering, dan menyiram beberapa tanaman di pekarangan nya sudah mulai mengering. "Semoga hari berikutnya, hujan juga akan turun lagi," tutupnya.

Deni warga di sekitar Polrestabes Palembang mengaku senang atas turunnya hujan. "Hujannya cukup deras sekali, dan cukup lama sehingga membuat kondisi dingin dan nyaman, serta kabur asap disini semoga hilang," ucapnya.

Pantauan media ini di Markas Polrestabes Palembang nampak hujan membasahi seluruh lapangan parkiran dan halaman depan Polrestabes Palembang membuat suasana tidak lagi panas dan menjadi dingin. 

Hujan cukup deras, diawali hujan ringan dan sempat berhenti sebentar, namun tidak lama lagi hujan kembali turun dan dengan intensitas deras. 

Share

Ads