loader

Dua Pekan Sampah Menumpuk di Pinggir Jalan, Timbulkan Aroma Busuk 

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Sampah sampah sementara di Perumahan Sedulang Setudung, Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin sangat meresahkan setiap warga yang melintas.

Rahma (25) salah satu warga yang tinggal di depan penampungan sampah tersebut mengatakan, bahwa sudah hampir dua Minggu petugas sampah tidak datang mengambil sampah yang kini sudah menumpuk.

" Bau Busuk, apalagi kalau angin bertiup ke rumah kami, kami sering muntah dan mual dari aromah sampah-sampah tersebut, entah batal atau tidak pusa kami. Sampah ini terbengkalai seperti ini sejak masuk bulan ramadhan, entah petugasnya libur atau bagaimana saya tidak tahu" ungkapnya kepada wartawan Minggu (24/3/2024).

Lanjut dia, dirinya berharap Dinas Terkait dapat segerah mengambil sampah tersebut, sebab karena aromanya sering mengganggu saat berbuka puasa maupun sedang makan sahur.

"Tolong pak, warga sudah membayar iuran Rp 10.000 perbulan, namun baru kali ini benar-benar sangat meresahkan, terutama dalam suasana beribadah." Pintahnya.

Share

Ads