loader

Razia Gabungan Polres Prabumulih dan Yonzipur Tekan 3C

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Razia tadi malam digelar di Taman Tugu Kecil dan Bundaran Air Mancur Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih dengan melibatkan 66 anggota.

Adapun sasaran giat razia, pelaku kepemilikan narkoba, pelaku kepemilikan senjata api atau senjata tajam maupun pelaku kejahatan lainnya yang menggangu situasi Kamtibmas.

Dalam arahan Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH Sik MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH, disampaikan kepada personel yang bertugas, laksanakan tugas pemeriksaan kendaraan sesuai dengan dasar hukum yang kita pedomani UU No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan dan PP (80/2012) tentang tata cara pemeriksaan kendaraan dan lakukan penindakan bagi pengendara yang melanggar.

“Sasaran kegiatan razia malam hari ini, pelaku kejahatan yang membawa narkoba, senjata api/sajam, maupun pelaku kejahatan 3C serta kejahatan lainnya (terorisme),” katanya.

Juga dilakukan imbauan kepada para sopir dan kepada pengendara sepeda motor. "Kita himbauan kepada para sopir angkutan umum maupun para pengendara sepeda motor untuk mengecek kendaraan nya, apabila kelelahan/kantuk imbau untuk beristirahat," ujar Kasat Reskrim. 

Share

Ads