loader

Oneway Jalan Rudus-Torpedo Kemuning Mulai Diberlakukan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Uji coba  dimulai dari 06 Januari 2020 hingga beberapa hari kedepan, hal tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan kelancaran dan kemudahan berlalulintas dan sekaligus untuk mengurai masalah Kemacetan. 

"Uji Coba Oneway ini mulai kita lakukan dari hari ini hingga beberapa hari kedepan sambil menunggu hasil seperti apa kedepannya, kami juga mengharapkan pendapat dari masyarakat khususnya di Kota Palembang," ujar Ipda Novi Salah satu petugas Ditlantas Polda Sumsel 

Sementara untuk pengendara yang melintas dari Jalan Mayor Salim Batubara menuju SMPN 9 dan SMP 10 di arahkan melewati Jalan Basuki Rahmat. 

Pantauan Globalplanet di lapangan, meskipun telah di berikan himbauan masih banyak masyarakat yang belum mengetahui uji coba tersebut dan tetap melintas. 

"Dikarenakan saat ini baru kita lakukan uji coba sehingga masih kita berikan toleransi terhadap pengendara yang kedapatan melawan arus lalu lintas, namun untuk kedepannya akan lebih kita tertibkan lagi dengan cara memberikan sanksi berupa tilang,karena ini merupakan salah satu cara untuk melerai kemacetan dan akan dilakukan Oneway untuk selamanya " katanya. 

Share

Ads