loader

Seorang Sopir Truk Tewas Terjepit di Empat Lawang

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Korban diketahui bernama Awaluddin (56) warga Kalidoni Palembang, sopir kendaraan truk trailer yang tewas terjepit saat hendak menaikan alat berat jenis Pemadat Aspal.

Dari informasi yang dihimpun kejadian berawal sekitar pukul 15:00WIB, Minggu (6/1) Sopir Mobil Fuso Trailler Nomor Polisi B 9050 PIN hendak menaikan atau memuat alat berat jenis Pemadat Aspal yang diketahui milik PT Alumagada Jaya Mandiri (AJM).

"Saat alat berat dinaikkan ke atas mobil menggunakan Sling Hidrolik mobil Fuso tronton miliknya, pada saat mobil alat berat tersebut dinaikan kemudian alat berat bergeser sehingga sling penarik besi hidrolik penyangga mobil bergeser dan menjepit sopir yang sedang berada diantara tiang dan bak mobil Fuso yang mengakibatkan korban meninggal di tempat," kata Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Polsek Muara Pinang IPTU Gunawan, Senin (6/1/20).

Ditambahkan Gunawan, pihaknya telah mengumpulkan dan memeriksa saksi saksi. "Kita telah mendatangi lokasi dan menghubungi perusahaan terkait," katanya.

Share

Ads