loader

Dulu Berlumpur, Sekarang Jalan Poros Desa Muara Ikan Sudah Mulus

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Jalan yang sebelumnya harus ditempuh oleh warga dengan berlumpur dan berdebu, hal itu tampak tidak lagi dirasakan. Karena, pada tahun 2019 lalu jalan dan jembatan menuju Desa Muara Ikan sudah dicor beton.

"Alhamdulillah, ini semua berkat perhatian dan kepedulian Bupati PALI kepada masyarakat yang fokus di bidang infrastruktur jalan dan jembatan. Kini, warga yang hendak keluar dan masuk desa Muara Ikan tidak lagi berlumpur dan berdebu. Bahkan kalau dahulu harus memakan waktu hingga berjam-jam, kini akses keluar masuk desa Muara Ikan hanya hitungan 10 sampai 20 menit saja," ungkap Pauzy Ahmad, tokoh masyarakat desa setempat, Senin (6/1/2020)

Selain itu, Pauzy Ahmad juga menambahkan, dengan jalan yang mulus saat ini ekonomi warga Desa Muara Ikan semakin bertumbuh. "Sekarang, lebih mudah dalam menjual hasil pertanian. Karena memang, jalan dan jembatan merupakan urat nadi perekonomian. Kita berharap apa yang sudah dibangun bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak hanya warga Desa Muara Ikan, tapi juga warga kabupaten PALI," tambahnya.

Sebelumnya, Bupati PALI H Heri Amalindo dalam beberapa kesempatan mengatakan, pembangunan infrastruktur selalu menjadi prioritas dalam pembangunan Pemerintah Kabupaten PALI.

"Karena infrastruktur merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, kepada masyarakat kabupaten PALI untuk bersama-sama menjaga apa yang sudah dibangun," kata Heri Amalindo.

Share

Ads