loader

Tingkatkan Silaturahmi Dengan Masyarakat Prajurit Yon Armed 15/105 Tarik Gelar Kegiatan Jumat Berkah

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - - Kegiatan ini, sasarannya tidak hanya memberikan nasi kotak di titik tertentu namun kegiatan ini dilaksanakan langsung ke sasaran masing-masing.

Kegiatan hari ini dilaksanakan di pangkalan pasir panjang sungai Komering. Kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan oleh satuan yang armed 15/105 Tarik ini merupakan inisiatif dan semangat berbagi oleh seluruh anggota prajuritnya maupun Persit.

Kegiatan Jumat berkah ini telah terselenggara sejak satu  bulan yang lalu.

Komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. SC, M. SC, pada Jumat (10/01/2020) mengatakan ras  terima kasih kepada seluruh anggota dan Persit atas terselenggaranya kegiatan Jumat berkah  ini. Diharapkan dengan kegiatan ini akan melahirkan silaturahmi yang baik antar prjurit Yon Armed 15/105 Tarik. Karena dengan silaturahmi yang baik akan terjalin hubungan yang harmonis.

"Kegiatan yang positif ini harus kita laksanakan dengan ikhlas dan juga rasa syukur kita kepada Yang Maha Kuasa atas apa yang sudah diberikan kepada kita dan sebagai wujud syukur tersebut kita berbagi kepada masyarakat di sekeliling kita yang membutuhkan," katanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat yang ingin bergabung akan diterima dengan tangan terbuka.

Share