loader

Safari Subuh Dimanfaatkan Polres OKU Timur Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kanit Binmas Aiptu Hermansyah dan Bripka Devi Nurtanio melaksanakan Sholat subuh di Masjid Taqwa Desa Pandan Agung, Kecamatan Madang Suku II. 

"Anggota Polsek Semendawai Suku III Bripka Adi Irawan dan Brigadir Eko Winarno melaksanakan sholat Syubuh berjamaah di masjid Subullussalam Desa Sriwangi Kecamatan Semendawai Suku III," ungkapnya.

Kapolsek BP Pliung Ipda Sairoji,SH dan anggota melaksanakan giat sholat syubuh berjamaah di amasjid Nurul Barokah Desa Banu Mas Kecamatan BP Peliung. Anggota Polsek Belitang II Aiptu Sudirman dan Bripka Sugiarto melaksanakan giat sholat syubuh berjamaah di masjid Jami'al falah Desa Sumber Jaya. 

Kapolsek Urban Martapura Kompol Jon Sahibi,SH beserta anggota Bripka Heri.S, Brigpol Erik melaksanakan sholat syubuh berjamaah di masjix Al-Hidayah .

Setelah selesai melaksanakan ibadah sholat syubuh Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas dan meminta doa keselamatan dalam menjalankan dinas, kemudian personil melanjutkan giat patroli syubuh untuk mengantisipasi kasus Cuart, Curas, Curanmor (3C) di jalanan.

"Kita rutin melakukan kegiatan safari Subuh dan kegiatan kita manfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," imbuhnya.

Share

Ads