loader

Satpam Harus Terus Meningkatkan Kompetensi Diri

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Demikian diungkapkan Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK pada saat, peringatan 
HUT Satpam ke 39,  2019 pada Rabu (22/01/2020) di halaman Mapolres OKU Timur.

Dalam HUT Satpam ke-39 trrsebut mengusung tema "Satuan Pengamanan berbasis kompetesi mewujudkan SDM  unggul untik trciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju indonesia maju."

Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebaga anggota Satpam dan menunjung tinggi prefesionalitas dalam brtugas. "Tingkatkan kesiapsiagaan dalam bertugas sehingga gangguan Kamtibmas di tempat kerja bisa ditangani dengan cepat dan tuntas. Terus kompetensi diri guna untuk mendukung keberhasilan tugas. Tingkatkan sinergis dengan TNI - Polri guna memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja," terangnya.

Gelorakan budaya penanaman pohon di lingkungan kerja dan sekitarnya guna mendukung program penghijauan dan pelestarian alam."Karen melalui kegiatan penanaman pohon kita sudah berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah,"ungkapnya.

Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Satpam merupakan salah satu mitra utama Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas. "Oleh karena itu, setiap anggota Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan keamanan lingkungan kerja," tegasnya.

Share

Ads