loader

AKBP Donni 'Berat Hati' Berpisah dengan Masyarakat OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Dalam acara Kenal Pamit Kapolres (03/03/2020) malam, Donni mengungkap bahwa suasana yang terjalin dengan berbagai elemen seperti Pemkab OKI bernuansa kekeluargaan. 

"Pak Bupati H. Iskandar, SE dengan sifat kebapakan dapat menjadi kakak ataupun bapak membuat saya betah dan banyak memberi pandangan kepada saya, tidak ada sekat penghalang dalam komunikasi antara Pemkab, dengan Polri, sehingga saya sedikit merasa berat hati berpisah“. Sepanjang masa baktinya di Kabupaten OKI berbagai momen penting dijalankan oleh Donni seperti Operasi Lilin 2x, Operasi Ketupat 2x, Pemilu dan Pilkades Serentak. 

Khusus Pemilu dan Pilkades ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat OKI yang mampu menjaga kondusifltas situasi sehingga tidak terjadi konflik. 

Donni juga mengingat momen penting dimana saat Karhutlah (Kebakaran Hutan dan Lahan) melanda semua pihak di Kab. OKI bahu-membahu dalam penanganannya sehingga hal tersebut membuat ia merasa akrab, "OKI memiliki 600 hotspot, salah satu yang terbanyak di Sumsel, namun atas dukungan total Bupati H. Iskandar, SE baik dengan berbagai kebijakan, peralatan, dan tenaga personil dari Pemkab hal tersebut dapat kita tanggulangi bersama sehingga persentase karhutla menurun drastis", kenangnya. 

Donni juga mengingat momen penting dimana saat Karhutlah (Kebakaran Hutan dan Lahan) melanda semua pihak di Kab. OKI bahu-membahu dalam penanganannya sehingga hal tersebut membuat ia merasa akrab.

"OKI memiliki 600 hotspot, salah satu yang terbanyak di Sumsel, namun atas dukungan total Bupati H. lskandar, SE baik dengan berbagai kebijakan, peralatan, dan tenaga personil dari Pemkab hal tersebut dapat kita tanggulangi bersama sehingga persentase karhutla menurun drastis", kenangnya. 

Salah satu bentuk sinergitas lain antara Pemkab dan Polres adalah pembangunan Gedung Mapolres yang baru yang tanahnya merupakan hibah dari Pemkab OKI, bahkan nantinya jika Mapolres telah selesai dibangun akan menjadi percontohan/ prototype bagi mapolres Iain di Indonesia.

 "Terima kasih kepada masyarakat OKI yang telah membantu secara kedinasan maupun pribadi, mohon maaf atas kekhilafan, semoga silaturrahim tetap terjaga", tutupnya.

Share

Ads