loader

TNI yang Gugur Diserang Gajah Liar Dimakamkan di TPU Bawah Kabung

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Diketahui, almarhum yang bertempat tinggal di Perumahan Tiga Putri Blok.E RT.31 No.16, Tanah Mas, Talang Kelapa, Banyuasin ini meninggal dunia setelah diserang gajah liar dalam tugas menolong masyarakat pada Rabu (4/3/2020) di Desa Banyu Biru, Air Sugihan, Ogan Komering Ilir pukul 09.30 Wib.

Upacara pemakaman dipimpin oleh Kolonel Inf Syarifuddin selaku staf ahli Pangdam II Sriwijaya. Semua prosesi berjalan lancar mulai dari pemakaman dan adzan terakhir yang dikumadangkan oleh putra almarhum Oka yang lantang melafazkan adzan hingga iqomah.

Kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh putri almarhum Indri dilanjutkan dengan pengisian tanah ke liang kubur oleh Kolonel Inf Syarifuddin, staf ahli Pangdam II Sriwijaya mewakili Pangdam dan diiringi oleh Dandim 0402/OKI Letkol Inf Zamroni S.Sos, serta para sanak keluarga dan kerabat.

Usai prosesi pemakaman, putra dan putri, serta istri dari almarhum, tampak tetap berusaha berlapang dada atas kemalangan yang telah menimpa keluarganya, yang mana sang suami Iskandar Zulkarnain telah gugur dalam bertugas menolong masyarakat Dusun Belati, Banyu Biru, Air Sugihan, Ogan Komering Ilir. 

Share

Ads