loader

Kholid Berharap Muslimat NU Lebih Maju Lagi

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Konfercab muslimat  NU yang merupakan bagian dari rangkaian siklus organisasi Muslimat NU berlangsung Sabtu (07/03/2020)  di Aula SMA Negeri Belitang

Kholid juga mengharapkan semoga kegiatan Konfercab muslimat NU mendapatkan berkah dari Allah SWT. Kemudian muslimat NU sebagai organisasi besar semoga  bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Saya dari dulu terus memberikan bantuan kepada muslimat NU secara rutin setiap bulan, agar muslimat NU dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan tujuan agar muslimat NU bisa menjadi lebih baik," ungkapnya.

Pada konferensi cabang kali ini membicarakan beberapa poin diantaranya tentang pertanggung jawaban pimpinan cabang, masalah keorganisasian, dan program lima tahun mendatang.

Ketua Muslimat NU Hj Yuliani Ahmad, dalam sambutanya menjelaskan dengan habis masa jabatanya menjadi Ketua Muslimat NU bukan berarti dirinya keluar dari muslimat NU. Dia masih aktif menjadi muslimat NU dan terus berjuang agar Muslimat NU semakin maju.

"Kemudian bagi siapa saja nanti yang terpilih menjadi ketua muslimat NU OKU Timur, untuk lima tahun kedepan, Muslimat NU bisa semakin berprestasi, serta berkembang," tambahnya.

Kemudian Ketua Rois Suriah NU Romo KH Ramlan Bisri mengungkapkan, kepada ketua muslimat NU yang habis masa jabatannya  diucapkan terima kasih karena sudah 10 tahun atau dua periode memimpin muslimat NU se OKU Timur.

"Saya sangat mengharapkan pemilihan ketua muslimat NU selanjutnya mengahasilkan pemimpin yang dapat membawa muslimat NU lebih maju dan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik," terangnya.

Hadir dalam acara Konfercab Muslimat NU Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi  Pimpinan Wilayah Muslimat NU Sumsel, Ketua Rois Suriah NU OKU Timur Romo KH Ramlan Bisri, Ketua GOW OKU Timur dan kepala OPD.

Share

Ads